Cerita Hari Pertama Sekolah - Athayeris Salsabila Indarso-7F-08

                  Jumat, 10 Juli 2020. 

     Hari pertama aku masuk SMP Labschool dengan mengikuti zoom sebagai siswi SMP Labschool Jakarta. Suasana dan lngkungan baru membuat aku penasaran siapa saja guru dan teman baruku. Hari pertama aku akan melihat teman-teman baru dan mengenal guru-guru yang baru juga. Sebenarnya ada beberapa teman SD ku yang juga masuk di SMP Labschool, Jakarta, dan ternyata ada teman SD ku yang juga satu kelas denganku. 

    Aku bangun pukul 05.00 pagi, mengambil wudhu, Alu melaksanakan shalat Subuh. Setelah selesai shalat, aku mandi dan berganti baju seragam, memasang dasi bertuliskan SMP Labschool Jakarta, pertama kali aku mencobanya memakainya. Setelah berganti baju, aku menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluarga. Aku melihat jam, sudah menunjukan pukul 06.30 WIB. Setelah selesai sarapanku, aku pun menyiapkan laptopku. Lalu, aku masuk ke dalam ruangan zoom, sudah ada beberapa orang yang sudah masuk, pukul 07.00 WIB kegiatan mulai dimulai. 




    Pertama-tama ada pidato dari bapak kepala sekolah, lalu perkenalan dengan wali kelas dan guru-guru, lalu ada serangkaian sambutan dan dilanjut dengan kegiatan selanjutnya.

    Setelah kegiatan Pra MPLS selesai, para siswa/siswi dipersilahkan untuk meninggalkan ruangan zoom, aku pun meninggalkan ruangan zoom. Setelah itu aku menyiapkan twibbon dan video MPLS, yang kemudian akan di unggah ke akun instagram ku.  

    Sehabis mengunggah nya, aku mempersiapkan apa yang diperlukan untuk MPLS hari Senin nanti, aku sangat bersemangat mengikuti kegiatan sekolah selanjutnya.

    Sekian pengalamanku di awal menjadi siswi SMP Labschool Jakarta. Terima kasih sudah membaca blog ku.




Komentar

  1. pengalaman yg sungguh luar biasa, semoga corona segera berlalu dan kita bia berkumpulkembali di sekolah

    BalasHapus
  2. cerita yang sangat menginspiratif

    BalasHapus
  3. Pengalaman yang menarik, semoga kita bisa bertemu setelah pandemi selesai

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengikuti PTM di SMP Labschool Jakarta

RANGKUMAN BAB 1 BTIK: OPERASI DASAR KOMPUTER- ATHAYERIS SALSABILA INDARSO - 7F - 08

Etis Bermedia Digital - Waspadai Konten Negatif